Cari di Blog ini


Home Hubungi Saya
2009-07-24

Putri Raja Arab HAMIL DILUAR NIKAH



Sungguh memalukan tindakan yang bejad ini, masa seorang putri raja Arab Saudi lagi. Padahal juga sudah punya suami. Beginikah pengawasan seorang Raja??? Tentunya kita sering lihat di TV bahwa seharusnya putri raja adalah di istemewakan, mau kemana diantar-jemput. Terus bagaiman dengan putri yang kali ini?? Walau hidup di negara Islam, walau dia sendiri seorang putri raja namun, ia juga harus menyerah dan harus kecolongan. Malu aku, loh kok aku???

Sekitar setahun lalu, putri raja yang cantik jelita dan sudah punya suami yaitu seorang pangeran (Mungkin belum juga puas) mengunjungi negara Inggris. Namun sesampainya disana dia kecolongan, alias HAMIL DI LUAR NIKAH. Padahal di negeri ayahandanya, menunggu pangeran. Akhirnya selama setahun, Putri ini tinggal di Inggris. Setelah anaknya lahir, ia meminta suaka ke Kerajaan Inggris (Ih malu-maluin banget, kalau aku bapaknya, aku pecat dah kamu) dan akhirnya disetujui. Dia melakukannya karena takut kembali ke Tanah airnya karena hukuman Rajam mungkin akan dijatuhkan padanya. Makanya kalau gak mau sengsara, ya mikir-mikr dulu. Disinyalir, banyak juga warga negara Arab Saudi yang berbuat serupa. Kedua negara tersebut selalu menutupi hal memalukan ini.

Mau diapakan?

Anda dapat pula menandai artikel ini dengan layanan berikut:

Artikel yang berhubungan!



0 komentar: to “