Cari di Blog ini


Home Hubungi Saya
2009-08-03

Selangkah Menuju 7 Keajaiban dunia—Mari Vote Pulau Komodo  

image Patut diacungi jempol untuk Pulau Komodo, tepatnya Taman Nasional Pulau Komodo karena berhasil masuk final pemilihan 7 keajaiban dunia yang baru setelah melewati rangkaian yang rumit dan bersaing dengan nominasi yang lain. Jujur Rubrik Indonesia sangat kecewa karena tahun 2007 di event pemilihan yang sama, kita gagal menunjukkan kepada dunia bahwa Negeri Indonesia yang sangat kaya akan keajaiban(Wonders) ternyata gagal. Oleh karena itu di kesempatan kedua ini kita harus memenangkan. Kenapa kita, karena kita yang akan memilih lewat Website. dalam kesempatan ini saya akan bahas bagaimana memvote Pulau komodo agar sama-sama kita bangga akan karunia Allah terhadap Bumi pertiwi kita ini.

 

Cara ngeVOTE pulau Komodo:

Kunjungi webite http;//www.new 7wonders.com hanya lewat komputer ( atau hp yang mendukung adobe flash seperti iPhone). selanjutnya Anda akan disuguhkan oleh 28 nominasi. Klik gambar pulau Komodo nanti langsung anda akan ada keterangannya.

 

clip_image002[7]

 

image

Gambar komodo pada new7wonders.com

Selanjutnya pilih Add to list. Anda diperkenankan hanya memilih 7 nominasi termasuk pulau komodo. Lalu selanjutnya pilih nominasi lain(terserah anda) lalu pilih Add to list lagi hingga jumlah dalam list anda ada 7.

 

 

 

 

clip_image002 

Pilih Continue to step 2

Selanjutnya isi data yang dibutuhkan berupa user name, password, email, nama, jenis kelamin, tanggal kelahiran, negara,

 

 

 

 

 

 

 

 

clip_image002[9]

Lalu centang (cek) pada kotak Terms & Condition.

Belumlah selesai tugas anda. Langkah terakhir adalah konfirmasi alamat email anda dengan cara pergi ke inbox alamat email anda lalu klik pada pesan dari info yang menyatakan Confirm Your Official New7Wonders of nature nominee vote atau hal lain yang senada dengan tersebut dari New 7 Wonders. Lalu klik link yang terdapat dalam isi email tersebut.

 

Atau buat yang tidak mau ribet, silakan telepon internasional ke nomor +41773124041 lalu setelah terdengar bunyi Beep masukkan kode 7717 untuk pulau komodo.

Voting ini akan dibuka hingga tahun 2011. Masih punya banyak kesempatan dan waktukan??? Ayo, ajak pulau sanak saudara dan teman anda. Buktikan bahwa kita orang Indonesia yang bangga akan negeri kita sendiri.

Selanjutnya kita hanya berdoa semoga Taman Nasional Pulau Komodo benar-benar terpilih nantinya dan kabar gembira juga bahwa Jakarta menjadi tempat pendeklarasian hasil pemilihan ini. Doakan saja ya.

Mau diapakan?

Anda dapat pula menandai artikel ini dengan layanan berikut:

Artikel yang berhubungan!